KELAS ZOOM MEETING
DIKLAT AHLI KEPABEANAN
Periode Nov 2024 – Feb 2025
Fasilitas Kepabeanan
Bapak Yusi Riza
Pertemuan ke-11: Sabtu, 18 Januari 2025.
TATA TERTIB & PANDUAN TEKNIS
- Para peserta diharapkan login ke Zoom Meeting 15 menit sebelum acara dimulai, menggunakan Register Account.
- Mohon menggunakan Nama ID Screen seperti pada saat pendaftaran. Nama yang tidak terdaftar tidak akan diizinkan mengikuti kelas.
- Nama ID Screen GUEST akan dipindahkan secara manual ke Waiting Room oleh Moderator. Untuk dapat masuk kembali ke ruang kelas online, silakan rename ID terlebih dulu sesuai nama saat pendaftaran.
- Mohon menggunakan Foto Profil berupa potret wajah Anda terkini dan jelas untuk memudahkan Moderator untuk verifikasi, serta menciptakan kenyamanan saat berinteraksi dengan pengajar ataupun dengan peserta lainnya.
- Para peserta dimohon untuk tidak mengaktifkan fitur mikrofon saat pengajar menyampaikan materi pelajaran.
- Peserta kelas Zoom Meeting dapat mengajukan pertanyaan dengan cara: Ketik TANYA, dilanjutkan dengan menuliskan nama, dan pertanyaan yang diajukan secara ringkas. Moderator akan menyampaikan pertanyaan tersebut kepada pengajar.
- Peserta kelas Zoom Meeting boleh menggunakan fitur Mengangkat Tangan untuk mengajukan pertanyaan langsung atau diskusi tanya jawab kepada pengajar. Moderator dan pengajar akan mengatur siapa yang berbicara sesuai arahan.
- Acara akan direkam dan akan dibagikan link download setelah kegiatan selesai.
- Moderator memiliki hak penuh untuk mengatur kelas Zoom Meeting.